Kepribadian

ebook Pengantar ilmu kepribadian--apa itu kepribadian dan bagaimana menemukan melalui psikologi ilmiah bagaimana kepribadian mempengaruhi kehidupan kita

By Stefano Calicchio

cover image of Kepribadian

Sign up to save your library

With an OverDrive account, you can save your favorite libraries for at-a-glance information about availability. Find out more about OverDrive accounts.

   Not today
Libby_app_icon.svg

Find this title in Libby, the library reading app by OverDrive.

app-store-button-en.svg play-store-badge-en.svg
LibbyDevices.png

Search for a digital library with this title

Title found at these libraries:

Loading...
Apakah kepribadian itu dan bagaimana strukturnya? Mengapa beberapa individu berperilaku berbeda ketika dihadapkan pada situasi yang sama?
Mencari tahu apa itu kepribadian dan bagaimana cara kerjanya tidak pernah semudah ini. Dalam panduan ini, kami mengulas arus pemikiran utama mengenai ilmu kepribadian. Dari teori fisiologis dan biologis hingga teori perilaku, dari psikodinamika hingga penelitian ilmiah terbaru. Di dalam buku ini, Anda juga akan menemukan beberapa tes dan petunjuk praktis yang dapat Anda gunakan untuk mencoba memahami diri Anda dan orang-orang di sekitar Anda dengan lebih baik. Buku ini diakhiri dengan rangkuman dan tes ujian mandiri yang memungkinkan pembaca untuk meninjau dan memperbaiki konsep-konsep utama. Lupakan ribuan halaman atau buku teks psikologi yang sangat mahal dan mulailah menjelajahi cara kerja pikiran Anda melalui serangkaian panduan dengan harga yang tidak ada duanya.
Kepribadian