Donald Winnicott di milenium baru

ebook Strategi, prinsip, dan model operasional yang mendasari pemikiran Donald Winnicott dan teori-teori perkembangan manusia

By Stefano Calicchio

cover image of Donald Winnicott di milenium baru

Sign up to save your library

With an OverDrive account, you can save your favorite libraries for at-a-glance information about availability. Find out more about OverDrive accounts.

   Not today
Libby_app_icon.svg

Find this title in Libby, the library reading app by OverDrive.

app-store-button-en.svg play-store-badge-en.svg
LibbyDevices.png

Search for a digital library with this title

Title found at these libraries:

Loading...
Siapakah Donald Winnicott dan bagaimana studinya secara radikal mengubah dunia psikologi mendalam? Apa dampak dari penelitiannya di bidang psikologi?
Buku ini merupakan sebuah perjalanan ke dalam warisan teoretis dan praktis Donald Winnicott. Buku ini mengeksplorasi konsep-konsep utama di balik pendekatan teoretisnya dan implikasi praktisnya bagi psikologi modern. Perjalanan dimulai dengan kehidupan psikoanalis terkenal dan prinsip-prinsip kerja dari ide-ide revolusionernya. Kita akan menemukan dampak dan pentingnya Winnicott melalui konsep-konsep kunci seperti hubungan antara ibu dan anak, ibu yang cukup baik, udara perantara, pentingnya bermain dan perkembangan kepribadian. Konsep-konsep kunci lainnya yang berkaitan dengan manajemen trauma, masa remaja dan penelitian neurosains terbaru, seperti peran epigenetik, juga akan dieksplorasi.
Donald Winnicott di milenium baru