Intelijen

ebook Pengantar psikologi kecerdasan--apa itu kecerdasan, bagaimana cara kerjanya, bagaimana kecerdasan berkembang, dan bagaimana kecerdasan dapat memengaruhi kehidupan kita

By Stefano Calicchio

cover image of Intelijen

Sign up to save your library

With an OverDrive account, you can save your favorite libraries for at-a-glance information about availability. Find out more about OverDrive accounts.

   Not today
Libby_app_icon.svg

Find this title in Libby, the library reading app by OverDrive.

app-store-button-en.svg play-store-badge-en.svg
LibbyDevices.png

Search for a digital library with this title

Title found at these libraries:

Loading...
Apa itu intelijen dan bagaimana strukturnya? Mengapa beberapa individu tampaknya diberkahi dengan kecerdasan yang lebih atau kurang? Apakah mungkin untuk mengembangkan karakteristik jiwa manusia ini?
Mencari tahu apa itu kecerdasan dan bagaimana cara kerjanya tidak pernah semudah ini. Dalam panduan ini, kami mengulas arus utama pemikiran mengenai ilmu kecerdasan. Dari teori fisiologis dan biologis hingga teori genetik, dari penemuan psikologi ilmiah hingga wawasan yang diberikan oleh penelitian multidisiplin terbaru. Di dalam buku ini Anda juga akan menemukan beberapa wawasan praktis dan mendalam yang dapat Anda gunakan untuk lebih memahami diri sendiri dan orang-orang di sekitar Anda. Buku ini diakhiri dengan rangkuman dan tes penilaian pribadi yang memungkinkan pembaca untuk meninjau dan memperbaiki konsep-konsep utama. Lupakan ribuan halaman atau buku teks psikologi yang sangat mahal dan mulailah menjelajahi cara kerja pikiran Anda melalui serangkaian panduan dengan harga yang tidak ada duanya.
Intelijen